Copymate AI Pembuat Konten SEO, Berikut Penjelasan Lengkapnya


KASATMATA.COM – Revolusi kecerdasan buatan atau Artificial Intelligence (AI) untuk menulis atau bikin konten tulisan bukan sekadar yang ditawarkan ChatGPT. Kini hadir AI pembuat konten tulisan yakni Copymate dengan kelebihan dapat optimasi SEO konten atau Search Engine Optimization.


Tentu ini hal menarik bagi para content writer atau conten creator yang bergelut dalam bidang menulis. Dengan hanya menggunakan Copymate tidak perlu-perlu repot-repot riset keyoword atau kata kunci.


Dikutip dari laman resminya https://copymate.app:


Innovative AI-Powered, SEO Content Generator.
Copymate is your ultimate solution to effortlessly create dozens of high-quality, long-term and SEO optimized articles in just minutes!


Aplikasi AI pembuat konten ini menawarkan kelebihannya yakni membuat puluhan tulisan atau artikel yang memiliki kualitas tinggi. Selain itu kualitas artikelnya juga jangka panjang dan dioptimalkan untuk SEO hanya dalam hitungan menit.


Melalui aplikasi ini menurut keterangan resminya akan mendapatkan beberapa keuntuangan, selain kelebihan diatas yakni hemat waktu, uang, dan tingkatkan produktivitas.


“Aplikasi revolusioner kami yang digerakkan oleh AI hadir untuk merampingkan proses pembuatan konten Anda, memungkinkan Anda menghasilkan artikel dalam jumlah tak terbatas dan mengurangi biaya konten hingga 98%!.”


CopyMate merupakan aplikasi AI bertenaga GPT-4 pertama di dunia yang membuat semua jenis konten dalam 33 bahasa.


Selain itu aplikasi AI ini memiliki Bulk Generator, langsung terintegrasi dengan WordPress, GPT-4 dan Multisite Management.


Jika Anda tertarik dengan teknologi berbasis konten untuk SEO ini ada tawaran menarik dengan memberikan layanan gratis. Tentu layanan gratis tersebut memiliki keterbatasan, karena aplikasi AI berbasis konten ini memiliki keras premium juga.


Tapi lumayan untuk kelas gratis hanya bisa menggunakannya satu kali dan bisa bikin artikel 16.000 kata.


Untuk kelas premium dibagi beberapa paket, untuk paket harga $29, bikin bikin 25 artikel setiap harinya. Sementara paket dengan harga $59, Anda bisa membuat 100 artikel. Selain itu juga ada paket dengan harga $250 dapat bikin 500 artikel.


Jika tertarik bisa dicoba versi gratisnya dulu, cara daftar atau registrasi CopyMate cukup menggunakan alamat email. Semoga bermanfaat.***